Kamis, 31 Juli 2008

Emang Dasar Bajingan - Wali

Aku tahu kamu

Kamu seorang "bajingan"

Aku tahu kamu

Kau banyak jurus andalan



Matamu stereo

Lihat kekiri kekanan

Apalagi menawan

Pasti bakal kebobolan



Tapi ada Satu

Hal yang harus kamu tahu

Wanita juga tak mau

Bila terus terus kau tipu



Satu pasangan tak cukup

Dua simpanan juga tak cukup

(emang dasar ah emang dasar)

Eh dasar kamu "bajingan"



Kamu mau apalagi

Kamu mau yang gimana lagi

(ah emang dasar emang dasar)

Eh dasar kamu "bajingan"



Tapi ada Satu

Hal yang harusnya kamu tahu

Wanita juga tak mau

Bila terus terus kau tipu



Satu pasangan tak cukup

Dua simpanan juga tak cukup

emang dasar emang dasar

Eh dasar kamu "bajingan"



Kamu mau apalagi

Kamu mau yang gimana lagi

emang dasar emang dasar

Eh dasar kamu "bajingan"



Satu pasangan tak cukup

Dua simpanan juga tak cukup

emang dasar emang dasar

Eh dasar kamu "bajingan"

2 komentar:

Agony mengatakan...

Ternyata Wali lebih parah daripada kangen band, berani bikin lagu pake kata-kata "bajingan", kyk ngerasa paling suci aja

Andika kangen band mengatakan...

Kalo menurutku wali benar2 aja tuh dan gak apa apa bikin lirik "bajingan"
Mungkin yang gak setuju ama lagu ini ya orang bajingan aja kali ya!
Yang tersinggung dengan lirik ini!